Cafe, Daily Expose, Food, Restaurant

Parachute, Cafe dengan Konsep yang Menarik

Bali… Pulau Dewata yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Yang dicari bukan hanya panorama alam yang masih alami, tetapi juga wisata kuliner tentunya. Dengan beribu macam pilihan cafe dan restoran. Mulai dari masakan Indonesia samapi masakan negara-negara tetangga. Dari makanan fast food sampai dengan healthy food. Semuanya ada di Bali.

Salah satu area di Bali yang menyediakan banyak pilihan cafe dan restoran adalah Canggu. Cafe dan restoran nya pun bukan sekedar tempat untuk makan, ngopi ataupun kongkow aja, tetapi kebanyakan dilengkapi dengan spot-spot yang instagram-able. Jadi, sambil kita menikmati makanan dan minuman, kita juga bisa sambil menikmati alam dan berfoto-foto kemudian di update deh ke media sosial.

Kali ini, tukang expose dibantu oleh salah satu teman, namanya Laura Kuncoro. Teman kami ini, memang suka berkunjung ke tempat-tempat yang lagi nge-hits di Bali. Nah, salah satunya adalah tempat nongkrong baru dengan konsep unik dan instagram-able di daerah Canggu. Nama tempatnya PARACHUTE. Alamatnya di Jalan Subak Sari – Canggu. Buka dari pukul 06.00 WITA pagi sampai dengan sore. Parachute ini memang cocok bagi mereka yang suka mencari suasana baru sambil menikmati hidangan.

https://www.google.co.id/maps/place/Parachute+Bali/@-8.66471,115.146484,15z/data=!4m5!3m4!1s0x0:0x46e7c53ab03a0916!8m2!3d-8.66471!4d115.146484?hl=id

Kalau kata Non Laura, “konsepnya unik, cocok untuk sarapan. Parachute ini adalah warung tunjuk ala bule. Jadi, elu tinggal tunjuk aja dari etalase mau pilih yang mana, tar ditaruh di piring. Harga pun dihitung per jenis makanan yang elu pilih. Ada healthy food nya juga, seperti tumis jamur, seared tuna, tenderloin, quinoa. ”

 

 

 

“Ntar kita makan dibawah parasut besar dengan tiupan angin sepoi-sepoi. Tempatnya instagram-able, harga affordable. Juicenya fresh. Servicenya excellent. Parkir luamayan luas.”

 

Wahhh… dari cerita Non Laura, sepertinya menarik sekali ya guys.. Bakalan masuk list tukang expose nih untuk dikunjungi. Gimana nggak guys, murah meriah, healhty food, bisa eksis di sosmed, menikmati alam, ditiup angin sepoi-sepoi pula. Habis makan, rawan ketiduran ini mahh!!

Non Laura juga nggak lupa potoin menu-nya untuk kita. Jadi, biar sampai ditempat, kita nggak bingung lagi kan mau pilih yang mana. Sekalian juga, kita siapin isi dompet.. Malu juga kan, sampai disana banyak yang tergoda, tetapi apa daya kuota dompet sedang tak bersahabat.

 

 

Kita intip juga yuk, menu makanan yang dipesan sama Non Laura.

 

Gimana, guys ? Tertarik kesana ? atau sudah ngiler duluan ??

Jangan cuman dilihat aja guys.. Kunjungi langsung tempatnya. Biar nggak penasaran sampe kebawa mimpi.. Ini tukang expose mau berangkat kesana juga lahh. Nggak mau kalah sama Non Laura.

Terima kasih banyak Non Laura sudah berbagi informasi dengen tukang expose.

Salam pecinta kuliner!

Leave a Reply